MENU Sabtu, 27 Jul 2024

5 Kafe Cantik di Bandung Ini Punya Dessert Enak, Cocok Buat Cewek Kue

waktu baca 3 menit
Jumat, 24 Mei 2024 09:57 0 374 slainanatsyasiregar

Jakarta – Kuliner Bandung selalu menarik perhatian. Tak hanya yang legendaris, tapi kafe cantik dengan ragam pilihan dessert-nya patut dicoba. Berikut rekomendasinya!
Kalau berkunjung ke Bandung saat libur panjang akhir pekan ini, jangan lewatkan nongkrong cantik di kafe dessert. Banyak sekali kafe dessert yang bermunculan di Bandung.

Kafe-kafe cantik ini kerap dikunjungi karena konsepnya yang aesthetic. Sliced cake, dessert dan aneka pastry lainnya bisa dinikmati di sana.

Berikut 5 rekomendasi kafe dessert yang enak dan cantik:
1. Peach of Cake

Peach of Cake Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Kafe bernama Peach of Cake di kawasan Karangsari, Bandung ini juga patut dikunjungi kalau mencari kafe kue hits. Tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong, ada area indoor maupun outdoor.

Pilihan kue yang ditawarkan oleh Peach of Cake ini sangat beragam. Kamu bisa mencoba poured tiramisu, aneka sliced cake, dan pie.

Kue-kue yang cantik ini pas dinikmati bersama segelas es kopi. Kalau tak menyukai kopi, es matcha latte bisa menjadi pilihan yang cocok.

2. Kumari Bake & Brew

Kafe Kue Hits di Bandung Foto: Instagram @satynem.journey
Kumari Bake and Brew, kafe hits yang berlokasi di Jalan Bagusrangin No. 1, Lebakgede, Bandung. Kafe ini memiliki ruang yang luas dengan area outdoor yang asri dan hijau.

Kumari juga termasuk kafe kue yang hits di Bandung. Pilihan kue dan dessert-nya sangat beragam, mulai dari sliced cake hingga mini cake yang creamy.

Short cake yang dipadukan dengan segelas es kopi susu sangat pas untuk menemani waktu bersantai. Harganya mulai dari Rp 30.000-an saja lho!

3. Seroja Bakes

Ragam menu di Seroja Bake Foto: Istimewa/ situs resmi Seroja Bake
Seroja Bakes berlokasi di Cihapit, Bandung. Kafe kue satu ini juga sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh penikmat dessert.

Tempatnya mungil, namun suasananya terasa hangat. Terdapat area rooftop yang asri untuk nongkrong, paling pas ke sini saat sore hari.

Pilihan menu yang ditawarkan Seroja Bakes ini terdapat sentuhan rasa Indonesia. Andalannya adalah Pavlova Musim Buah. Dessert lainnya ada choux dan tart singkong.

4. La Vie En Rose

Kafe Kue Hits di Bandung Foto: detikFood/Instagram
Kawasan Cimbuleuit banyak dikunjungi wisatawan yang berlibur di Bandung, karena banyaknya kafe dan tempat makan menarik. Salah satunya adalah kafe kue bernama La Vie En Rose.

Kafe kue ini berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No. 107, di kawasan Garage Room. Kafe ini memiliki konsep ala Prancis yang tampil klasik. Pilihan menu kue dan dessert-nya sangat beragam.

Menu donat Brule Vanilla dan Strawberry Tres Leches bisa dijadikan andalan saat nongkrong di sini. Jangan lupa nikmati dengan teh susu yang rasanya manis lembut seperti gulali. Makanan dan minuman di sini dibanderol dari Rp 20.000 – Rp 30.000-an.

5. The Deli Bakes Cafe

Kafe kue di Bandung, The Deli Bakes Foto: /Jeha Liem
Satu lagi kafe dessert hits di Bandung, yaitu The Deli Bakes Cafe. Lokasinya ada di Jalan Prof. Eyckman No. 26, Sukajadi, Bandung.

Kafe dessert ini punya konsep aesthetic dengan warna yang dominan hangat. Pilihan dessert di sini beragam. Kamu bisa mencoba aneka sliced cake cream hingga burnt basque cheesecake.

Selain bisa menikmati makanan di indoor, kamu juga bisa memesan paket untuk piknik. Piknik ini bisa dilakukan di taman mereka yang kecil.

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA