MENU Minggu, 14 Jul 2024

Momen Kebersamaan Pelaku dan Pria Korban Mutilasi di Garut

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 16:44 0 11 slainanatsyasiregar

Garut – Seorang pria tanpa identitas dimutilasi di Garut. Detik-detik sebelum kejadian tragis itu berlangsung, terekam dalam sebuah video amatir.
Dalam sebuah video berdurasi 5 detik yang beredar, menampilkan momen dua orang lelaki sedang berjalan kaki di jalan raya.

Pria tersebut berjalan beriringan. Pria yang jalan lebih depan menggunakan celana panjang dan baju berwarna pttogel putih bertangan hitam.

Sedangkan pria di belakangnya, tidak menggunakan baju dan terlihat hanya memakai sarung berwarna merah.

Lengan pria yang berjalan di belakang juga sekilas terlihat seperti diikat oleh tali, oleh pria di depannya. Menurut Kasi Humas Polres Garut Ipda Susilo Adhi, video tersebut diduga kuat berkaitan dengan insiden mutilasi pria di Cibalong itu.

“Diduga memang berkaitan dengan dugaan tindak pidana pembunuhan tersebut,” ucap Adhi kepada detikJabar, Senin (1/7/2024) siang.

Adhi mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa pelaku secara intensif. Pelaku kini sudah dibawa ke Mako Polres Garut untuk diinterogasi.

Terkait kabar korban dalam peristiwa mutilasi ini merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), sekarang masih didalami, kata Adhi.

“Penyelidikan sedang berjalan. Kasusnya sedang diselidiki oleh Sat Reskrim,” ungkap Adhi.

Selain momen saat korban diduga diikat dan dituntun pelaku, ada juga momen yang memperlihatkan keduanya bersama di halaman sebuah toko swalayan.

Dalam rekaman video yang juga tersebar di publik, terlihat sang terduga pelaku memegangi pakaian korban. Korban tampak bergeming saat dipegangi pelaku.

Sama halnya dengan momen saat keduanya berjalan, video yang menampilkan aksi Pelaku-Korban mutilasi itu terduduk di halaman toko swalayan juga tersebar di medsos.

Sebelumnya diberitakan penemuan jasad lelaki terpotong-potong menggegerkan warga Kecamatan Cibalong, Garut, pada Minggu (30/6/2024).

Mayat tersebut ditemukan tercecer di pinggir Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Hilir, Desa Sancang, Garut, Minggu siang sekitar jam 12.30 WIB.

Berdasarkan pantauan detikJabar dari sejumlah dokumentasi yang diterima dari pihak kepolisian, mayat tersebut tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan mengenaskan.

Mayat terpotong-potong ke dalam beberapa bagian, mulai dari kepala hingga pinggang, kaki dan tangan hingga bokong.

Sumber Artikel : lintasindonesai.co.id

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA