MENU Sabtu, 27 Jul 2024

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kasus Viral Cirebon!

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Apr 2024 19:46 0 301 slainanatsyasiregar

Setelah kesuksesan Siksa Neraka, rumah produksi Dee Company kembali mempersembahkan film horor terbaru berjudul Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini diangkat berdasarkan kasus pembunuhan dua sejoli yang sempat menggegerkan Cirebon di tahun 2016 silam.

Pada Kamis (1/2/2024), Dee Company mengunggah dua potret cuplikan adegan karakter Vina yang bikin ngilu. Salah satunya menampilkan Vina tampak sedang meringkih kesakitan dengan posisi terkapar dan bersimbah darah. Sementara dalam potret lainnya, Vina ditampilkan dengan kondisi tak berdaya.

Untuk lebih jelas, langsung simak sinopsis dan daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari di bawah ini.

baca juga : Pro Kontra Film Vina Sebelum 7 Hari, Keluarga: Jangan Ada Vina yang Lain

1. Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kasus Viral Cirebon!sinopsis dan daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram.com/deecompany_official)

Film Vina: Sebelum 7 Hari sedikit banyaknya memberikan gambaran tentang kronologis kematian gadis berusia 16 tahun tersebut dari sudut pandang keluarga dan juga pihak kepolisian. Kisah ini bermula saat Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang hancur pada 2016.

Awalnya, keluarga mengira keduanya tewas, karena kecelakaan lalu lintas. Namun kemudian ditemukan banyak kejanggalan yang akhirnya membuat pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Di hari ke-6 setelah kematian Vina dan Eky, seorang sahabat Vina mendadak menghubungi keluarga Vina dan meminta mereka datang ke rumahnya. Dalam pertemuan itu, tiba-tiba saja sahabat Vina tersebut mengalami kerasukan arwah Vina dan lantas menceritakan kronologi kejadian.

Arwah Vina mengungkap bahwa kala itu, ia dan Eky diserang oleh 12 orang anggota geng motor sampai ke jalan layang Talun. Di sinilah, Vina mulai disiksa secara brutal. Terungkap pula, Vina sempat diperkosa oleh pelaku dan rekan-rekannya. Ironis, salah satu dari pelaku adalah sosok Egi yang ternyata pernah menyimpan rasa padanya.

2. Daftar pemain Vina: Sebelum 7 Hari

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kasus Viral Cirebon!sinopsis dan daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram.com/deecompany_official)

Nayla Denny Purnama yang sebelumnya juga terlibat dalam film Siksa Neraka, kembali digandeng untuk memerankan karakter Vina dalam fim ini. Selain itu, sejumlah artis ternama juga akan hadir. Berikut daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari.

  • Nayla Denny Purnama sebagai Vina
  • Lidya Kandou
  • Gisellma Firmansyah
  • Pritt Timothy
  • Delia Husein
  • Fahad Haydra
  • Yusuf Mahardika

3. Jadwal tayang Vina: Sebelum 7 Hari

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kasus Viral Cirebon!sinopsis dan daftar pemain film Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram.com/deecompany_official)

Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada tanggal pasti soal penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari. Namun Dee Company telah memastikan bahwa film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan segera ditayangkan di bioskop pada tahun ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya, ya.

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA