MENU Senin, 16 Sep 2024

Hasil MPL ID S14 W1 Rebellion vs Fnatic ONIC: Comeback Alberttt di Jungler

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Agu 2024 05:52 0 25 slainanatsyasiregar

Simak di ANGKARAJA, informasi mengenai hasil MPL ID S14 W1 Rebellion vs Fnatic ONIC, yang bertanding pada hari ini, Minggu, 11 Agustus 2024.

Musim reguler MPL Indonesia Season 14, memang sudah digelar. Adapun pertandingan pertama pada minggu pertama hari ketiga ini mempertemukan Rebellion  Esports dengan Fnatic ONIC.

Lalu, bagaimana dengan hasil MPL ID S14 W1 Rebellion vs Fnatic ONIC pada hari ini? Cek informasinya di ANGKARAJA!

Baca Juga: tipe-cowok-berdasarkan-hero-mlbb-versi-clara-mongstar-yang-red-flag-seperti-apa

Hasil MPL ID S14 W1 Rebellion vs Fnatic ONIC

Pada pertandingan kali ini, ada sedikit perubahan line-up yang dihadirkan oleh sang Landak Kuning di MPL ID S14 week 1 day 3. Pasalnya, mereka memilih untuk menurunkan Alberttt daripada Kairi untuk posisi Jungle.

Berbeda dengan tim Banteng Biru yang baru melakukan pertandingan pertamanya di musim reguler MPL Indonesia Season 14 pada hari ini. Mereka pun menurunkan komposisi roster berupa SwayLow, Audycs, Matt, Karss, dan Ryotaa.

Di game pertama, roster Fnatic ONIC dengan Alberttt memang sangat mendominasi permainan. Meskipun di menit-menit awal, ada beberapa dari mereka yang sempat terculik oleh anak-anak RBL, namun CW dan kawan-kawan langsung mendominasi permainan. Mereka pun mendapatkan kemenangan di game pertama atas Rebellion.

Hal yang berbeda terjadi di game kedua. Ya, sebenarnya Fnatic ONIC sudah sempat memimpin permainan di menit-menit awal. Namun, semuanya berubah, ketika Rebellion berhasil membalikkan keadaan. Tren positif itu pun mereka pertahankan hingga berhasil mencuri poin di game kedua.

Di game ketiga, teman-teman Fnatic ONIC langsung memberikan permainan yang berbeda di sebelumnya. Ya, mereka dengan mudah mendominasi permainan hingga kembali meraih poin di game terakhir.

Adapun hasil Rebellion Esports vs Fnatic ONIC di MPL Indonesia S14 W1 adalah 1-2.

Itulah hasil MPL ID S14 W1 Rebellion vs Fnatic ONIC. Adapun minggu kedua MPL Indonesia Season 14 akan berlangsung pada 16-17 Agustus 2024 mendatang

Sumber: lintasindonesai.co.id

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA