MENU Minggu, 08 Sep 2024

PSHT Cabang Indramayu Borong Medali Emas pada Kejuaraan Pencak Silat Sultan Kacirebonan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jul 2024 13:08 0 34 slainanatsyasiregar

INDRAMAYU, (lintasindonesai.co.id),– Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) 1922 Indonesia Cabang Indramayu borong piala emas pada Kejuaraan Pencak Silat Sultan Kacirebonan pada ajang Open Kompetition Nasional tahun 2024 yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

Pada lomba Kejuaraan TVTOGEL Pencak Silat Sultan Kacirebonan tersebut, PSHT 1922 Indonesia Cabang Indramayu menurunkan 42 Atlet dengan Sistem perlombaan Seni Tunggal dan Seni Tim Beregu atlet Laki kaki dan perempuan.

Sertu Budiarto Ketua PSHT 1922 Indonesia cabang Indramayu menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap anak didiknya yang meraih Puluhan Medali Emas pada lomba Kejuaraan Pencak Silat Sultan Kacirebonan pada ajang Kompetition Nasional Tahun 2024.

“Alhamdulillah kami merasa bangga karena anak didik saya mendapatkan juara 1 Piala bergilir dan Juara Favorit pada perlombaan Pencak silat Sultan Kacirebonan pada Open Kompetition Nasional 2024,” ungkap Sertu Budiarto.

Lebih lanjutnya Sertu Budiarto menyampaikan, Sebanyak 42 Atlet Pencak silat yang diturunkan dengan Menurunkan 35 tanding masing masing 1 orang, dan untuk lomba Seni tunggal diterjunkan 1 orang, dan lomba Seni Tim Beregu Laki laki terdiri dari 3 orang, serta Seni Tim Beregu Perempuan 3 orang.

“Dari 42 Atlet yang di turunkan perlombaan, sebanyak 22 atlet mendapatkan medali emas, dan 10 atlet mendapatkan perak, serta 6 atlet mendapatkan perunggu,” ungkapnya.

Dengan berlatih dan berjuang dengan sungguh sungguh maka semuanya tidak akan mengkhianati hasil. Ia berpesan kepada para anak didiknya agar terus menjaga stamina dan tetap berlatih.

“Selain itu, kami juga melaksanakan tradisi dalam 1 Suro secara rutin dengan mencuci Mori sebanyak 50 warga, semoga kedepannya PSHT 1923 Indonesia cabang Indramayu semakin berkembang dan Jaya serta semakin dicintai oleh masyarakat,” Pungkasnya. (Sofwan)

Sumber Artikel : lintasindonesai.co.id

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA